Wednesday, November 20, 2013

The New BMW M5 muncul di akhir tahun

http://infomobiljakarta.blogspot.com/Jakarta,  BMW Indonesia di tahun 2013, meluncur dengan The New BMW M5 dengan Desain dan fitur yang mewah yang  menjadi perhatian"Mobil ini merupakan sebuah business sedan yang memiliki perfoma layaknya sebuah sports car," ungkap Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Groups Indonesia.

Bergerak ke samping, aura sporty masih terasa kental. Garis horizontal yang membentang dari pintu depan hingga bagian belakang memberi kesan aerodinamis pada sisi kendaraan. Sementara pada sisi belakang, BMW menyematkan LED dengan desain bergaris yang membuat bokong semakin manis tanpa melupakan sisi keselamatan.

Masuk ke dalam kabin, BMW masih memunculkan aura sporty kendaraan. Walau begitu, kenyamanannya juga tetap tidak dikesampingkan. Hal ini diwujudkan dengan penggunaan kulit sebagai pelapis jok. Jahitannya dibuat sedemikan rupa agar membentuk pola layaknya mobil balap. Sementara kabin bagian belakang tetap diberikan kenyamanan dengan adanya pendingin udara yang disesuaikan.

Mesin V8 Twin-Turbocharge diwariskan untuk mobil ini, berkapasitas 4.4L yang mampu menggelontorkan tenaga sebesar 560 hp dan torsi maksimum mencapai 680 Nm. Diklaim, The New BMW M5 hanya membutuhkan waktu 4,4 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari diam, dan 13 detik untuk mencapai kecepatan penuh (250 km/jam).

Tidak hanya mempersenjatai dari sisi desain dan mesin, namun The New BMW M5 juga dilengkapi serangkaian fitur untuk kenyamanan dalam berkendara. Sebut saja M DCT Drivelogic yang mampu melakukan pergantian gigi dengan cepat. Selain itu, nuansa pesawat tempur yang disajikan melalui Head-up Display yang memproyeksikan informasi seperti kecepatan.

Dibanderol dengan harga Rp. 2,088 miliar, The New BMW M5 tersedia dalam kondisi yang ready stok. Tidak dijelaskan berapa jumlah pastinya, namun setengah dari jumlah stok telah habis terjual.

0 comments:

Post a Comment