Monday, September 16, 2013

Chrysler Hadirkan 3 Kendaraan Terbaru di IIMS 2013

PT. Garansindo Inter Global, authorized general distributor untuk merk Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia akan membawa produk-produk terbaru pada ajang IIMS 2013, 19-29 September mendatang. Pada ajang ini mereka akan memajang 17 mobil dari ketiga brand tersebut dan tidak lupa mobil yang telah dimodifikasi menggunakan aksesoris orisinil MOPAR.

Dari beragam kendaraan tersebut, ada 3 kendaraan terbaru yang akan diperkenalkan pada booth Chrysler tahun ini yakni, 2014 Jeep Grand Cherokee Summit, 2014 Dodge Journey 3.6L AWD dan yang paling istimewa adalah 2014 Dodge SRT Viper GTS.

Jeep Grand Cherokee 2014 merupakan premium SUV dengan kemampuan Jeep yang melegenda serta kenyamanan dan sistem keamanan terdepan serta serangkaian fitur berteknologi lainnya. Mesin 3.6 L V6 Pentastar dan transmisi 8 percepatan membuat kendaraan ini semakin perkasa melibas beragam medan jalan di Indonesia. SUV ini merupakan SUV dengan penghargaan terbanyak di dunia.

Kemudian ada varian terbaru dari Dodge Journey yang menggunakan mesin 3.6L AWD. Mesin ini semakin melengkapi varian Dodge Journey di Indonesia. Tambahan kenyamanan dengan monitor layar sentuh berukuran 8,4 inci dengan sistem U Connect menjadi unggulan. Sistem navigasi dan voice command terbaru membuat pengguna Dodge Journey  semakin mudah mengoperasikan sistem didalam kendaraan ini.

Bintang utama pada booth Chrysler dipastikan adalah Dodge SRT Viper GTS 2014 yang merupakan generasi ke-5 supercar performa tinggi. Kendaraan ini dilengkapi dengan fitur terkini Chrysler group. Mesin 8400 cc V10 bertenaga 640 hp membuat kendaraan ini mampu melesar dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik sedangkan kecepatan maksimumnya adalah 330 km/jam.

Chrysler Indonesia ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dan kami mengerti betul kebutuhan konsumen akan produk premium. Dengan luas lebih dari 800 meter persegi, booth kami merupakan yang terbesar di hall B JiEXPO Kemayoran, menampilkan line-up mobil teranyar, juga dengan konsep booth double-deck lounge yang nyaman dengan desain interior terpadu. Desain booth, susunan mobil dan rangkaian acara kami dalam ajang motor show tahun ini berada dalam satu kesatuan tema, yaitu “Earth, Wind and Fire. Masing-masing aspek “Earth, Wind and Fire” dilambangkan lewat brand mobil dan gaya interior décor.” Ujar Muhammad A Abdullah, CEO Chrysler Indonesia.

Selain menampilkan produk mereka, Chrysler juga akan menghadirkan acara menarik lainnya seperti fashion show yang akan diadakans etiap hari, lomba foto berhadiah jutaan rupiah pada hari Sabtu dan Minggu, serta penampilan DJ untuk meramaikan jalannya acara di IIMS 2013. (One)


0 comments:

Post a Comment